Daftar Rapper Idol Wanita Kpop



Ini lah beberapa daftar rappel idol yang terkeren versinya aku, yang menurutku sedikit menonjol dari pada member rapper lainnya di Korea, Jika ada kritik dan saran mohon di komen dibawah.


1.    CL

Leader 2NE1 ini dikenal dengan kemampuan rappernya di dunia music Korean. Jenis suara yang berat dan berkharisma membuat dia mampu dikenal menjadi terkenal. Dia juga sudah merilis album solo dengan lagu the Baddest female and Mental Breakdown.


2.    Hyuna

Artis yang paling banyak project ini bisa dibilang punya kemampuan keren dalam rap. Dia memiliki posisi rap di grupnya seperti CL, ketika dia masih di wondergirls, dan sekarang di Troublemaker dan 4MINUTE dan juga project solonya sendiri. Dia juga sering berkolaborasi dengan rapper lainnya seperti junhyung, Zico, Dog2, L.E, hwaza, ilhoon. 


3.    L.E EXID

Dia juga termasuk artis idol yeng memiliki kemampuan rap, suara yang berat dan cepat mampu memikat penonton, sehingga dia terkenal di dalam grupnya EXID.


4.    JIMIN AOA

Unik, berbakat dan berbeda adalah komen yang cocok untuk jimin karena gaya rapnya yang unik. Keunikannya sendiri bisa dilihat dari gaya rapnya di Unpretty rapstar 1.


5.    Miryo Brown eyed Girls

Debut bersama BEG pada tahun 2006 membuat dia sudah terlatih dalam rapper, terlebih lagi dulu sewaktu sekolah dia termasuk siswi yang pande ngerap.


6.    Yubin Wonder Girls

Kemampuannya dalam membuat lirik lumayan handal diikuti dengan kemampanya dalam rap. Hal ini terlihat dalam grup dan juga dikompitisi Unpretty Rapstar 2.

Posting Komentar

0 Komentar