5 Girls Group Korea Yang Sukses Di Luar Korea

1. SNSD
Dengan kemampuan masing-masing yang berbakat snsd ini memulai debutnya ke jenjang internasional sejak tahun 2008 dengan membawakan lagu "gee". dangan lagu ini mereka mampu menembuh pasar internasional dsan merajai tangga lagu sapai 8 minggu.Dengan prestasi ini mereka mampu melirik hati para penggemar hingga ke luar korea.

2.4Minute
Group yang satu ini tidak bisa dianggap remeh. Group dari didikan CUBE Entertainment ini memiliki kharisma yang sangat kuat dan kesexian mereka mampu menembus pasar internasional.buktinya pada saat mengeluarkan lagu pertama mereka hot isuue mereka dapat menarik perhatian para penggemar korea dan luar negeri.Dengan bakat dance yang kuat group yang diketuai oleh jihyun ini sudah diakui oleh banyak orang dan selalu mendapatkan penghargaan.

3.Kara
Gruop didikan DSP Entertainment ini memulai debutnya pada tahun 2007 mampu memikat hati penggermar dengan melejitkan lagu Mr. denganprestasi mereka juga dapat melakukan tour asia pertama.

4.T-ara
Group yang sukses di jepang ini banyak mendapatkan pujian karena keimutanmereka dan selalu berstylish membuat group ini selalu di pujikan oleh banyak orang.

5.Wonder Girls
Artis asuhan JYP Entertainment adalah artis group korea yang pertama masuk tangga lagu internasional.mereka juga artis gruop yang pertama mempromosikanlagu mereka melalui youtube.

Posting Komentar

0 Komentar