5 Girl group dengan lagu berimej seksi



1. 4Minute--Huh
Lagu yang dirilis oleh cube entertainment ini pada tahun 2010 cukup lumayan seksi dibandingkan group yang lain. Mereka menggunakan konsep cewek montir. Yang membuat Group ini lebih seksi dibandingkan dengan group lain adalah member-membernya yang pada saat itu masih muda-muda dengan mengenakan pakaian yang sedikit menonjolkan perut dan daerah bagian atas mereka membuat group ini makin digemari fansnya dan dengan gerakan yang sedikit lucu dan aneh.

2. Brown Eyed Girls—Sixth Sense
Group ini adalah group yang debut mulai tahun 2006 dan bisa dikatakan salah satu group yang membernya memiliki suara bagus. Pada lagu sixth sense yang dirilis tahun 2012 membuat group ini kelihatan sngat dewasa. Karena menggunkan pakaian yang sangat minim.

3. Sistar—Alone
Lagu yang dirilis tahun 2012 ini juga salah satu lagu yang berbau seksi. Dengan group yang dipimpin oleh Hyorin ini mampu membuktikan bahwa group mereka sangat populer pada saat ini karena menggunakan konsep seksi untuk memikat para penonton. Terutama dengan pakaian yang ketat dan pendek diikuti lagu dengan gaya danceyang memikau.

4.Secret—Poison
Dengan Konsep seperti mata-mata tau agen rahasia, group ini menggunakan pakaian yang seksi dan gerkan yang seksi terlebih lagi bagi leadernya yaitu hyosoung yang mampu berakting dengan pede bentuk tubuh yang menggiurkan.

5.Girlsday—Something
Lagu yang dirilis awal tahun 2014 ini lumayan seksi dengan baju dan gerakan dance yang memikau.

Posting Komentar

0 Komentar