5 group Sub-unit K-pop Terbaik



1. Troublemaker

Ini salah satu group sub-unit terkenal di korea selatan. Group ini mulai dekenal dengan merilis lagu bertajuk troublemaker, dan pada tahun 2012 mereka berhasil meraih best calloboration di MAMA. Group ini juga sangat terkenal berkat Kalobarasi antara hyuna dan Hyunseong, ditambah lagi kemampuan dance hyuna dan hyunseong santa memikau.




2. Sistar 19

Group ini juga lumayan sukses dengan membawakan lagu ma boy dan gone not around any longer. Karena konsep mereka yang selalu sukses, dan dibantu lagu suara khas hyorin yang bagusdan rap 
bora yang bagus.




3. Toheart

Berkat kerjasam sm entertainment dengan woolim entertainment mereka memberikan hasil yang sangat sempurna dan membuat sub-unit baru yaitu Key SHINee dan Woohyun Infinite sangat bagus.




4. 2Yoon

Sub-unit dari 4minute membuat debut mereka pada tahun 2013 yang berjudul 24/7 , dalam lagu ini memperlihatkan bahwa kemampuan bernyanyi gayoon dan ji yoon di tunjukkan. Dan nama sub-unit ini diambil dari nama mereka berdua yaitu gayoo dan jiyoon yang sama-sama berakhiran Yoon, karena mereka berdua jadi di tambahkan 2yoon.



5.TeaTISeo (TTS)

Group ini adalah sub-unit dari girls generation, group ini berisikan 3 vokalis utama girls generation. Nama TTS ini sama halnya dengan 2yoon yang diambila dari nama mereka yaitu Tae= taeyeon, Ti=Tiffany dan Seo=seohyun. Dan sub-unit ini ini mulai debut pada tahun 2012 dengan judul lagu Twinkle.



Note : It’s Just my Opinion

Posting Komentar

0 Komentar