7 Lead Vokal Kpop Yang Memiliki Suara Bagus

1. Yesung Super Junior
     Oppa ini terkenal dengan suaranya yang sangat bagus. Yesung ini mampu mendapatkan nada-nada tinggi itulah yang membuat oppa ini ditunjuk sebagai lead vokal.


2.Gayoon 4Minute
    Cwek cantik ini nggak bisa dianggap remeh dengan kemampuan vokalnya buktinya dia mampu mendapatkan nada-nada tinggi sewktu dance. Dia juga pernah memenangkan aiudisi SM Entertainment sebagai Runner-up.



3.Teayeon Girls Generation
    Taeyoen ini dikenal dengan suara tinggi nya dan dipilih oleh agency sm entertainment untuk menjadi lead dancer snsd. Taeyoen ini memiliki jenis suara tenor.


4.Jessica Girls Generation
   Suaranya jessica lumayanlah buktinya pada lagu the boys cewek cantik ini mapu menyanyikan dengan bagus dan cantik. Dia juga mampu manarik nada-nada tinggi.


5. Hyorin Sistar
    Hyorin ini dari awal sebetulnya di tranee untuk anggota miss a tapi dia memutuskan untukmemilih Sistar.Karena bakat menyanyi yang sangat bagus dia di pilih sebagai lead vokal di grupnya. Hyorin memiki suara serak dasah yang menjadi ciri khas nya.


6.  Eun Ji A Pink
     Eun Ji ini memiliki ciri khas suara yang bagus itu terlihat saat lagu mymy dan nonono. dia memperlihatkan nada tingginya dengan sangat bagus dan baik.



7.  Yoseob Beast
       Oppa ini sempat dikeluarkan dari beast karena babyface tapi Rain membultikan bahwa yosoeb ini memiliki bakat yang sangat bagus sehingg CUBE Entertainment mempertimbangkan kembali bahwa yosoeb ini memilki kualitas suara yang sangat bagus.


Posting Komentar

0 Komentar