Biodata dan fakta terbaru CLC

Hello...
Setelah sekian lama tidak memposting berita, akhirnya sekarang aku mau postingan tentang biodata group baru dari Cube entertainment. CLC adalah singkatan dari Crystal Clear yang berarti bahwa grup yang akan terus bersinar terang seperti crystal dan akan terus menunjukkan pesona mereka. CLC adalah adik dari 4Minute, Beast, Btob, Rain dan Roh Jihoon. CLC memiliki member yang masih muda berbakat dan bertalenta. Salah satu membernya berasal dari Thailand yaito sorn. Rata-rata member CLC mampu menguasai bahasa Inggris meskipun tidak semua dengan bagus, paling tidak salah satu membernya jago bhs inggris yaitu sorn. CLC debut pada 19 maret 2015 dengan album bertajuk First love dan PEPE ,menjadi single utama mereka. Konsep dasar dari CLC sepertinya cute dan mengarah ke arah seksi kharisma seperti kakak senior mereka 4Minute. Grup ini juga memiliki energik lagu yang kuat diikuti oleh dance yang energik, sehingga menjadi daya tarik grup ini sehingga kelihatan lebih fresh.  CLC mulai mengamen di jalanan untuk mengumpulkam dana untuk pada yatim piatu sejak 11 september 2014.




Berikut biodata member CLC satu per satu :
1.    SEUNGHEE

Full name : Oh SeungHee
Tanggal lahir : 10 Oktober 1995
Berat : 49
Tinggi : 163
Posisi : Lead Vocal-1

Fact :
Dia adalah member tertua dan menjadi leader dari CLC. Dia pernah berkolaborasi dengan Yoseob dengan lagu parfume bersama dengan rekannya seungyeon. Dia memiliki suara yang sangat bagus dan dia sekalian menjadi lead vocal pertama di ClC. Dia sangat ahli bermain piano. Dia memiliki bakat menulis dan memproduksi lagu sendiri. Dia juga pernah menjadi model di beberapa MV nya BTOB.  Pemenang dari final "1st Cube Star Audition" di Gwangju/Jeollanam

2.   Yu jin

Full Name : Choi Yu Jin
Tanggal lahir : 12 agustus 1996
Tinggi : 164 cm
Berat : 42 kg
Gol. Darah : A
Posisi : sub Vocal, lead dancer-2
Fact :
Dia adalah salah satu member yang pandai dance bersama dengan seungyeon. Dia bisa memainkan harmonika. Dia adalah member clc yang memiliki waktu paling lama masa trainee. Dia memiliki badan yang sangat kurus dan ramping. Dia juga sebagai Visual di clc.

3.   SEUNGYEON

Full name :  chang Seung Yeon
Tanggal lahir : 6 November 1996
Tinggi : 163 cm
Berat : 46 kg
Gol. Darah : A
Posisi : Lead vocal-2, lead dancer-1
Fact:
Dia pernah berkolaborasi dengan Yoseob “parfum”.  Dia bisa memainkan gitar. Dia juga sebabai vocal dan dancer utama di grup clc. Karena dia memiliki suara yang bagus yang kuat dan berenegik, begitu juga dengan tarianya, sangat berbeda dan menarik perhatian. Dia juga memiliki paras wajah yang cantik, sehingga dia dipilih sebagai face of grup.

4.   SORN

Full name :Chonnasorn Sajakul
Tanggal lahir : 18 november 1996
Tinggi : 164 cm
Berat : 48 kg
Gol. Darah : A
Fact :
Dia adalah salah satu member yang paling berbakat. Dia berasal dari Thailand. Sebelum bergabung di cube, dia adalah pemenang dari acara audisi global milik TVN yaitu Kpop Star Hunt Season 1 (2011-2012). Dia bisa memainkan gitar. Dia juga mampu menguasai bahasa Inggris dengan baik dan lancar, mulai dari pronounciation, vocabularies dan grammer bahkan lebih bagus dari bahasa korea, bahasa yang sering dipakai dalam sehari harinya di korea. Dia juga memiliki suara yang bagus dan energik.

5.   YEE EUN

Full name : Jang Yee Eun
Tangal lahir : 10 agustus 1998
Tinggi : 166 cm
Berat : 49 kg
Gol. Darah : B
Fact:

Dia memiliki masa tranee selama 2 tahun, dia adalah kidal. Dia juga mampu menguasai bahasa inggris dan mandarin, sama halnya dengan sorn dengan baik. Dia bisa memainkan perkusi. Dia adalah maknae di CLC dia juga adalah rapper di sini.

Posting Komentar

1 Komentar