Misteri Keluar Jessica Dari Girl's Generation



Teman-teman kalian sudah tahu kan kalo, snsd sudah berkurang 1 member, ya... itu adalah unni sica. Dia adalah lead vokal dari snsd. Menurut berita yang terkait, dia dikeluarkan karena Jessica mengundurkan diri sebagai member snsd, namun di akun weido milik jessica mengatakan kalo dia dikeluarkan dan memberhentikan semua kegiatannya bersama snsd. Dan Sme juga berkatakalo keluarnya jessica ini adalah keputusan jessica sendiri, namun dari dua hal tersebut ada terjadi perbedaan pendapat antara Jessica dan SME. Dan isu2 juga banyak bertebaran di masyarakat pecinta kpop. Yang mengatakan kalo Jesiica ingin kawin, dan ingin melajuntkan fashion busbis nya yang belum lama ini dia bentuk bersama rekan bisnisnya.
Kalo menurut aku secara pribadi, Jessica keluar ada kemungkinan 3 kejadian,
Yang pertama bisa jadi Jessica sendiri yang memilih keluar dari snsd karena dia ingin menikah atau dia ingin keluar karena ingin fokus di dunia bisnis. Namun kalo dilhat dari statusnya yang di akun weibonya, kalo dia sudah deberhentikan dari kegiatan bersama snsd, dan menganggap tidak adil, sehingga bisa dikatakan kejadian yang pertama ini kemungkinan besar hanya 30% terjadi.
 


Dan kejadian yang yang kedua bisa jadi kalo memang semenjak jessica menjadi pembisnis, dia sudah mulai kurang aktif dalam kegiatan yang berkaitan dengan snsd, kenapa ?, mungkin seperti kemerin dia baru pulang dari New york karena jumpa anatara pembisnis yang lain, hal ini salah satu bentuk kegiatan jessica yang secar pribadi sudah mulai banyak dan tidak mengutamakan kegiatan snsd sebagai yang terutama sehigga di sini bisa jadi member snsd meresa gatal melihat jessica atau jengkel atau iri atau menyebalkan melihat jessica,. Karen coba kits bayangkan jika kira berada diposisi  member snsd yang lain, kao misalnya suatu grup ada yang memiliki kesibukan yang lain, dan susah untuk dihubungi sehingga adanya perbedaan pendapat, maka menurut saya wajar saja member iri melihat jessica yang katanya sekarng menembus pasar perdagangan. Dan melihat dari status jessica yang terdapat pada akun wieibonya, bahwa dia disuruh memilih antara tetap berada disnsd namun harus meninggalka duniabisnis fashion, atau pilih Fashion namun harus tinggalkan snsd. Dalam status ini sepertinya ada konflik antara jessica dan member snsd yang lainnya. Member snsd yang lain lebih memiliki hak suara dibandingakan jessica yang cuman, satu orang. Jadi bisa jadi member snsd yang lain mengajukan pernyataan bahwa  jessica harus keluar kepada ceo, sehingga ceo harus mengeluarkan jessica, karena member snsd yang lain lebih memiliki jumlah suara yang banyak dibandingkan jessica.  Atau  mungkin ceo yang menyuruh member snsd yang lain untuk membully jessica sehingga jessica merasa tertekan dan menyatakan mengundurkn diri. Dalam satatus di weibo mengatakan kalo dia itu merasa tidak adil dengan situasi tersebut. Dan menurutku kejadian yang kedua ini kemungkinan 60 % terjadi.

Dan yang ketiga adalah terjadinya konflik untuk memilih salah satu dari kegiatan jessica adalah SME, bisa jadi SME juga merasa ada member yang sudah tidak mematuhi peraturan yang ada sehingga dengan kegiatan pribadi dan akan mengurangi pendapatan perusahaan, Kerana bisnis jessica sepertinya hanya akan menguntungkan jessica dan rekan kerjanya. Namun tidak pada perusahaan. Tapi jika jessica main drama, movie, ost ada terekaitan dalam pemasukan SME. Sehingga menurut saya, SME merasa tdk menguntungkan jika harus tetap menaungi jessica dalam member snsd. Namun dalam status jessicca yang mengatakan Kalo CEO dari SME mengatakan kalo jessica memiliki bisnis sendiri itu tidak masalah, tapi kenyataanya SME menghentikan kegiatan jessica di dalam snsd, jadi kemungkinan pernyataan ini ada benarnya 70%.

Jadi teman-teman ini hanya pendapat saya sebagai fans yang tersakiti, yang tidak tahu harus bagaimana, menyalahkan siapa dan mengapa. Namun yang jelas saya akan tetap mendukung keduanya snsd dan jessica. Jika teman-teman mempunya komentar atau krtikan terhadap artikel saya yang kurang jelas dan santun, bis aditulis dibawah ini. Thank You. Gomawo...... J

Posting Komentar

0 Komentar